Quality Time with My Big Lovely Family

Saturday, November 3, 2012

Libur panjang buat aku adalah Best Quality Time with My Big Family. Secara keluarga aku gak tinggal di satu kota (kayak yang aku bilang di page "ABOUT ME"). Okey, libur panjang dalam 1 tahun emang gak cuma sekali dalam setahun. Tapi libur panjang yang waktunya bersamaan itu cuma pas Lebaran Ied. Dan di tahun 2012 ini, kita mutusin buat liburan di Kab.Kep. Anambas. Agak janggal sih ya. Secara biasa itu orang liburan ied balik ke tempat asalnya gitu. Papi orang baturijal, mama org jawa yg lahirnya di tg.batu, mbak regia dan mbak anda lahir di Tanjungpinang, aku sama mbak esah lahir di Pekanbaru, dan rumah kita itu ada di Tanjungpinang. Terus, kenapa mesti ANAMBAS???!!

Okey, gini secara papi sama mbak dan mas ku kerja disana. Kita mutusin buat lebaran Ied di Anambas ya walaupun gak ada keluarga lain. Tujuannya sih sebenernya buat bener2 utuh punya waktu untuk kumpul bareng terus juga cari suasana baru jadi bener2 bisa ngerasain liburan. Secara kalo keluar kota lain adanya malah sibuk ke mall. Nah kalo di Anambas biarpun wilayahnya luas banget tapi satu pun pulau Anambas gak ada yang tersedia mall. Yang ada cuma scenery oke nya pake banget. Wanna know? Woles, sceneshootnya bakal aku posting di post setelah ini, InsyaAllah yaa ;)
Di Anambas kita punya waktu cukup singkat buat dikatain puas untuk liburan panjang, Only 9days, GREAT!!
Ke Anambas itu selain punya kesempatan besar untuk liburan ke tempat wisata yang oke banget dari air terjun, pantai, liat terumbu karang oke banget yang gak perlu nyelam, sampe ke pulau kosong yang semua itu pake speedboat perginya. Jarang2kan bisa sering2 naik speedboat di laut lepas yang indaaah nya banget bangetan. Really, What's wonderful scenery! deh pokoknya. Selain itu aku sama mbak2ku yang di Jogja juga punya kesempatan besar untuk ketemu sama prince unyu, Farras, yes my lit'nephew. Diantara mbak2ku emang aku sih yang paling sering ketemu dia. Dan yang paling dekat juga kali ya. Secara setelah dokter dan mbak regia yang ketemu dia pertama lahir itu aku. Tapi sesering-seringnya juga jarang -_- Dia sempat mau tinggal sama mama dan aku karna mbak sama masku kerja nya sampe sore. Bahkan sampe pernah mamaku sempet bawa ketg.pinang. Dianya mah nyantai wae, tapi mommynya ternyata gak senyantai dia. Dan yang rencananya sebulan malah jadi 2 hari, hari ketiga mommynya jemput. haelaaah -_-
Okey balik ke tema awal, quality time!
Di setiap liburan panjang kayak gini yang aku harepin cuma, waktu dalam sehari bisa lebih panjang jadi aku bisa lebih lama sama keluarga ini, terus gak dapet tiket pulang jadi bisa lebih lama keluarga ini, terus ada pengumuman kalo tggal masuk skolah diundur jadi bisa lebih lama keluarga ini, yaa pokoknya bagaimanapun caranya yang bisa buat aku punya waktu lebih lama dengan keluarga aku itu.
Begini nih suasana liburan lebaran Ied disana.




Terus ini pas kita liburan ke Air Terjun Temburun, Kab.Kep.Anambas. Saking kuatnya daya tarik air terjun itu sampe2 ponaanku yang sekecil itu pun tertarik buat nyebur gak pake rasa takut coba. (ntar scenary nya khusus di post selanjutnya aja kali ya biar gak penuh)





 Dan ini pas lagi di daerah Arung Hijau. Ini tempat minum air kelapa gitu. Ntar detail nya juga bakal aku jelasin di post yang khusus tempat wisata Anambas.



 Dan yang ini pas lagi di jembatan SP (Semen Panjang) ada pas suasana malam sama siang juga ada.


 Okedeh sekian dulu deh share nya. Udah cukup penuhin page juga sih yaa hehe :$. Oh yaa yang belum tau tentang kabupaten baru di Provinsi Kepri ini, ntar InsyaAllah bener2 aku share deh yaa. Karna menurut aku ini tempat okeokee banget. Keren banget untuk dijadiin tempat liburan. Terutama bagi yang pecinta alam. Dan terlebihnya tempat ini juga belum ngenal polusi udara. Wanna know? follow me next post! Don't leave it!! ;) Thankyouuu ..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Igara Triregina
Its me :) hey everyone! I'm Igara Triregina. Part of Rachdel R.Owen Family. I'm student who was born on May, 29th 1996 in Pekanbaru. Part of Pelnusa Junior High School #4 and now Senior High School also #4. And I'm the lastchild of 4 sisters. So I love 4. Wanna know about me? Just simple cause I'm simple and love simple. Thankyouu :)
View my complete profile

About Me

My Photo
Igara Triregina
Its me :) hey everyone! I'm Igara Triregina. Part of Rachdel R.Owen Family. I'm student who was born on May, 29th 1996 in Pekanbaru. Part of Pelnusa Junior High School #4 and now Senior High School also #4. And I'm the lastchild of 4 sisters. So I love 4. Wanna know about me? Just simple cause I'm simple and love simple. Thankyouu :)
View my complete profile

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news